Senin, 21 Desember 2015

My NMAX, Take Me Where The Wind Blows...


Sudah beberapa hari gue liat indikator oil si Nmax berkedip-kedip, sempet bertanya-tanya apa ada yang error dari sistem Multi Information Display (MID) ini motor. Usut punya usut ternyata kedap-kedip nya indikator oli nunjukkin bahwa sudah waktunya ganti oli alias sudah 4000 km sejak ganti oli terakhir.....cangging juga ni motor ngingetin yang mpunya untuk ganti oli, indikator mobil aja pada umumnya cuma ngasi tau kalo level oli sudah rendah dan harus diisi. Selain ngingetin untuk ganti oli, ni motor juga bisa ngingetin kita kapan waktunya ganti V-Belt alias setiap 25000 km, ngenabtu banget secara diluaran banyak banget pemakai motor yang ngurus motornya secara serampangan. Apalagi V-Belt, telat ganti bisa berabe urusannya alias bisa servis besar ujung-ujungnya.

Overall gue puas dengan performance si Nmax, value for money banget man, selain nyaman dan bertenaga, doi juga punya bagasi yang guede banget. Jadi kalo beli barang kagak perlu digantung-gantung lagi tuh didepan, bikin kagok aja. Dibandingkan pendahulunya si Pario, emang gak lebih lincah secara bentuknya yang gambot, tapi pengalaman sehari-hari selap-selip di tengah kepadatan Jakarta, so far, gue kagak nemuin masalah berarti, tetep ajib. Riding positionnya juga nyaman, walaupun gak senyaman kompetitor Jepangnya yang punya posisi seat lebih rendah, tapi dengan beda harga ampir 10 jeti, Nmax tetep lebih value 4 money. Kagak salah ni motor dipilih jadi Bike of the Year 2015 Forum Wartawan Otomotif.

So, gue masih bakalan menikmati membelah kemacetan Jakarta pagi dan sore hari sambil menikmati sensasi kibasan angin waktu naek motor dengan si Nmax. What do you think?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar